Minggu, 06 Mei 2012

SUNDAY HUNGRY W/ TINTAHITAM, INONK x JUST (12PM), SENSE

Bulan yang penuh ancaman bagi saya dari berbagai pihak memberi inspirasi dan masukan ke dalam ilustrasi yang sering saya buat selama ini.
Bertemu teman sejalan INONK, ISHA (12PM) seiring saling berkomunikasi saling bertukar pikiran menyepakati untuk membuat hiasan jalanan yang selama ini saya sempat istirahat.
SENSE kaum yang masih hangat - hangat nya di kota Semarang menyempatkan waktu untuk berdiskusi dalam awal bulan ini, jelang waktu yang tidak begitu lama saya terundang untuk menghiasi jalan.
Bertepatan di bawah tol Tembalang yang baru ini - ini di bangun, TINTAHITAM juga ikut hadir untuk meramaikan hiasan.
Yang menurut saya spot itu menantang dan mungkin saya akan kembali lagi ke spot itu.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar